Home » , , , » 7 Alasan Kenapa Harus Memulai Hari Dengan Segelas Air Lemon

7 Alasan Kenapa Harus Memulai Hari Dengan Segelas Air Lemon


Limun Pagi tidak hanya meningkatkan kekebalan tetapi juga membantu dalam hidrasi dan alkalisasi. Juga memiliki efek besar pada saluran pencernaan. Cobalah, setiap pagi memulai hari Anda dengan segelas air hangat yang harus berisi air dari setengah lemon.

1. DUKUNG SISTEM KEKEBALAN TUBUH

Lemon kaya dengan antioksidan dan vitamin C merupakan salah satu zat utama yang baik untuk kesehatan Anda dan organisme. Lemon akan menyelamatkan Anda dari infeksi pernapasan dan menenangkan proses meradang. ibu dan nenek kita tahu bahwa teh dan lemon adalah obat besar untuk flu.

Kaca dengan air hangat dengan lemon dapat mengurangi kemungkinan peradangan karena meningkatkan organisme.

  2. MEMBERIKAN SIFAT ALKALI PADA TUBUH

Meskipun karena rasa asam Anda berpikir bahwa lemon adalah buah jeruk asam, hal ini sebenarnya salah satu produk yang membantu paling dalam proses alkalisasi tubuh.

Buah kuning ini mengandung askorbat dan asam sitrat yang memetabolisme mudah, dan memungkinkan bahan-bahan mineral dari lemon untuk alkalize tubuh.
Flavonoid dalam buah jeruk meningkatkan pencernaan makanan, dan vitamin C mengurangi risiko tukak lambung.

 4. MEMBERSIHKAN KULIT

Vitamin C sebagai antioksidan dalam lemon mengurangi kerusakan yang radikal bebas yang membuat. Radikal bebas terbentuk karena radiasi UV dan racun di lingkungan dan bertanggung jawab untuk gejala penuaan. Air dengan lemon akan membuat keajaiban dengan kulit Anda, karena akan membantu Anda dalam mendepak racun dari tubuh.

 5. MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN

Asam askorbat dari lemon membantu dalam penyembuhan luka dan merupakan nutrisi penting dalam menjaga jaringan sehat. Vitamin C juga memiliki efek anti-inflamasi. Vitamin C adalah nutrisi utama untuk pelestarian kesehatan dan perbaikan dari stres dan cedera.

 6. MOISTURIZER

Jika Anda memulai hari Anda dengan segelas air hangat dan lemon Anda akan mempercepat metabolisme dan akan melepaskan racun pada siang hari.

 7. MEMBERI ENERGI


Lemon akan memberikan energi yang diperlukan untuk mengakhiri dengan kewajiban harian Anda dan akan membantu Anda dalam mengurangi kecemasan dan suasana hati yang rendah. Bahkan berbau lemon memiliki efek menenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar